Senin, 14 Mei 2012

Bikin Hard Disk di Cloud

Assalamu'alaikum, Nah teman-teman, biasanya dokumen yang kita buat disimpan di hard disk lokal atau flashdisk. Untuk menyimpan di media penyimpanan lokal, kamu tentu harus membeli medianya kan ?
Ada cara supaya kamu hemat uang. Nggak perlu beli flash disk atau hard disk yang harganya ratusan ribu rupiah. Manfaatkan saja hard disk di cloud. Nggak perlu takut kapasitasnya kecil, karena 25 GB akan diberikan untuk kamu secara cuma-cuma! Lumayan bukan?
Supaya bisa menyimpan dokumen, kamu harus mengikuti langkah ini.
  1. Buka browser dan kunjungi situs http://skydrive.live.com
  2. Setelah halaman situs terbuka, klik tombol "Sign Up".
  3. Isi formulir yang tersedia. Masukkan alamat e-mail kamu, buat password, informasikan nama, lokasi, jenis kelamin, dan tahun lahirmu. Setelah itu, klik tombol "I accept".
  4. Tunggu sampai proses permbuatan akun selesai. Bila berhasil, kamu akan langsung melihat folder My Documents, Favourites, Shared Favourites, dan Public. Di bagian kanan atas tampil pula status hard disk online kamu: sudah terpakai berapa dan masih sisa berapa.
  5. Kamu bisa mengklik tombol Create folder untuk membuat folder di hard disk virtual kamu. Kamu juga diperbolehkan mengunggah dokumen secara manual di Add files.
Udah, selesai. Itu aja caranya, cuman sedikit . . .
selamat mencoba dah . . .

0 komentar:

Posting Komentar